twitter
rss

ARM Cortex-A9 ™ prosesor memberikan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya efisiensi kinerja dan daya menjadikannya solusi yang ideal untuk desain yang membutuhkan kinerja tinggi dalam daya rendah atau perangkat biaya-sensitif termal dibatasi.
Tersedia baik sebagai single core atau prosesor multicore dikonfigurasi, dengan kedua implementasi disintesis atau hard-makro yang tersedia. Prosesor ini dapat skala di berbagai macam aplikasi saat memungkinkan investasi perangkat lunak yang konsisten di beberapa pasar.
Prosesor Cortex-A9 ARM memberikan kemampuan luar biasa untuk daya kurang dari yang dikonsumsi oleh kinerja tinggi menghitung platform, termasuk :
Unrivalled kinerja dengan operasi khas 2GHz dengan pelaksanaan 40G TSMC makro keras
     daya rendah ditargetkan implementasi single core ke dalam perangkat sensitif biaya

  • Scalable sampai empat core koheren dengan teknologi canggih MPCore

  • Optional NEON ™  media dan / atau floating point mesin pengolahan


  • APLIKASI
    Prosesor Cortex-A9 memberikan solusi yang scalable di berbagai aplikasi pasar dari handset mobile melalui produk-produk berkinerja tinggi konsumen dan perusahaan dengan berbagi persyaratan umum:
    • Meningkatkan efisiensi daya dengan kinerja tinggi untuk konsumsi daya yang rendah;
    • Peningkatan kinerja puncak bagi aplikasi yang paling menuntut;
    •  Kemampuan untuk berbagi perangkat lunak dan investasi alat di beberapa perangkat;
    MEMPERKENALKAN CORTEX-A9
    Prosesor Cortex-A9 merupakan prosesor ARM tertinggi kinerja pelaksanaan kekayaan penuh dari arsitektur ARMv7 didukung secara luas. Dirancang sekitar efisiensi, paling maju tinggi, panjang dinamis, superscalar multi-masalah, out-of-order, berspekulasi pipa 8-tahap, prosesor Cortex-A9 belum pernah terjadi sebelumnya memberikan tingkat kinerja dan efisiensi daya dengan fungsionalitas yang diperlukan untuk memimpin produk tepi di berbagai konsumen, jaringan, enterprise dan aplikasi mobile.
    Mikroarsitektur Cortex-A9 disampaikan dalam salah prosesor multicore MPCore prosesor multicore scalable, yang Cortex-A9 ™, atau sebagai prosesor yang lebih tradisional, Cortex-A9 prosesor single core.  Mendukung konfigurasi 16, 32 atau empat cara asosiatif 64KB L1 cache, sampai dengan 8MB L2 cache melalui pengendali cache L2 opsional, prosesor multicore scalable dan prosesor tunggal menyediakan fleksibilitas luas dan masing-masing sesuai untuk aplikasi tertentu dan pasar .

    CORTEX A9 MPCORE MULTICORE PROSESOR
     MPCore Cortex-A9 prosesor multicore mengintegrasikan teknologi ARM terbukti dan sangat sukses MPCore bersama dengan peningkatan lebih lanjut untuk menyederhanakan dan memperluas adopsi solusi multicore.  Prosesor Cortex-A9 MPCore menyediakan kemampuan untuk memperluas kinerja puncak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, sementara juga mendukung fleksibilitas desain dan fitur baru untuk lebih mengurangi dan mengontrol konsumsi daya di tingkat prosesor dan sistem. Target implementasi dari prosesor Cortex-A9 MPCore juga dapat menawarkan perangkat mobile peningkatan kinerja puncak atas solusi saat ini dengan memanfaatkan fleksibilitas desain dan teknik manajemen canggih daya yang ditawarkan oleh teknologi MPCore ARM untuk melanjutkan kegiatan dalam termal dibatasi dan kekuatan anggaran ketat mobile.  Menggunakan kinerja puncak terukur, prosesor ini mampu melampaui performa kinerja yang sebanding

    0 komentar:

    Posting Komentar